Come & Get It
home about linkies tutorial anythings facebook follow


BONJOUR!!


Syiva Arziah | 15 yo | Go to SHS


ASK ME?


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Dhy and basecode 1 & 2.
15.20. 11.02.14
Minggu, 23 Juni 2013 | 0 Comments

Assalamualaikumm..
hallo semua. hari ini seneng bangeeeeeeeeeeet!!! pokoknya. lo taugak taugak? yah masa pada kagak tau :/. okesip gue kasih tau. 

hari ini tuh tepat di jam 15.20 WIB. mentioonn gue dibalas depaaaaaaaaa brayyyyyyyyyy..... :D
hahahahaa.. yaa gue seneng banget hari ini, because what, krn depa itu inspirasi gue, idola gue, belahan jiwa gue *eh. pokoknya seneng dehh..

sebenernya gue udh capek nge-mentionin depa, soalnya setiap gue mention pasti gk di balas. dannnnnnn sekaranglah saatnya. tepat pukul 15.20 WIB, depa nge-balas mention gue. rasanya capur aduk pen nagis pen teriak pen salto segalaaa macamm lah pokoknyaaaa :D.

yahhh.. meskipun balesan mention dari depa gk ngenakin bgt-_-. tapi gue yakin di balasnya pake hati <3

oke dehh.. 

POKOKNYA HARI INI GUE SENENG!! I LOVE YOUUUUU DEVAAAAA aaaaaaaaaaaaaaaa... <3 <3

..

wassalamualaikumm dad babay muaahhhaaa.. :D




      *balasantweetdaridepa-_-*


Label:

Posting Komentar