Come & Get It
home about linkies tutorial anythings facebook follow


BONJOUR!!


Syiva Arziah | 15 yo | Go to SHS


ASK ME?


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Dhy and basecode 1 & 2.
everyone say happy birthday to me~ :p
Minggu, 14 Juli 2013 | 0 Comments



Assalamualaikumm... hallo apa kabar kalian semoga selalu sehat walafiat yawn :3

oke deh sesuai dengan judul postingan gue mau ngasih tau kaloo semalam itu HABEDE guee.. yang ke 14 tahun, udah tua yak hehehe. yaap begitulah setiap manusia pasti akan tua *sokbijak*

oke gue ceritain deeh.

semalam waktu pagi pagi gue seneng banget krn pagi pagi mama papa udah ngucapin "happy birthday" ke gue. di sambunag dengan secondhandserenade nge-FOLLOWBACK gue MAN!! hahaha seneng gue :).
trus wktu disekolah juga, sahabat sahabat gue pad ngucapiin, trus pada ceplokin guee.. tp sayang moment'a kagak diabadiin, alias kaga dipotopoto-_- sayang banget yak :(. tp gpplah yang penting gue seneng.
Tapi ada yang ngeganjel dihati gue, gue belum dapetin say HABEDE dari pujaan hati *eeh idola maksudnya, yapp si Depa-_-. dev belum ngucapin, gimana mau ngucapin coba on aja kagak diee. ZZZzzzzZZz..!! tapi kalo entar dia on ditwitter gue bakal maksa gue bakal mentionin gue sampe jari gue keriting pokoknya gue harus dapetin say HABEDE dari dia :). #okesiph. tapi gue seneng sih soalnya kakak ecekecek gue ditwitter sama DevaSociety yang lain ngucpin habede kegue. yaa itung itung mention dari depalah :D

Dann tepat tadi pukul 17.00 WIB tadi sore kak marishachacha finalis 7icon yang engga menang tapi sempet masuk 2 besar, dia ngucapin happy birthday pada ku :3. disitu aku udh seneng banget, ternyata ada juga yg mau ngucapin!! :D

meski dari twitter engga banyak yg ngucapin, tp gue masi seneng kok, krn dikehidupan nyata gue . banyak yang peduli sama gue.. yeah!!!

oke cukup sekian seneng-sedih gue.. seyouu
Wassalamualikum :3



ucapan happy birthday dari teman teman DevaSociety :3
thankyou kak @_dhykkAshl@Chinta_AK, dan admin deva society makassar @DevaSocietyMKSR doa doa dari kalian sangat berarti. I LOVE YOU :3

kalo yang diatas ucapan hbd dari kak @marishachacha. tahank you kk <3

TERIMA KASIH JUGA BUAT MAMA PAP ADEK TEMAN SAHABAT kuu . DOA KALIAN SANGAT BERERTI.

I LOVE YOU ALL :3.
god bless us :)






Label:

Posting Komentar