Come & Get It
home about linkies tutorial anythings facebook follow


BONJOUR!!


Syiva Arziah | 15 yo | Go to SHS


ASK ME?


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Dhy and basecode 1 & 2.
EXO 'FIRST WIN' at MUBANK ♥
Selasa, 16 Juli 2013 | 0 Comments



Assalamualaikum, assalamualaikum :) Selamat malam mingguu :)
Huaaaaa gua seneeeeeeeeeeeeeeeeng be ge te #lebay. Lo tau kagak EXO itu semalam dapatiiin FIRST WINNER merekaaaaaa :) kyaaaa!! padahal baru aja comeback, terus baru buat single, trus baru buat album dan sekarang dapat award :))) #PROUDTOBEEXOST

Hua gua bangggaaaa begete :) Baru satu bulan eh ga ding baru mau satu bulan jadi kpopers lebih tepatnya EXOST/EXOTICS dan sekarang uidola udah dapat award :) Semalam hastag #EXO1STWIN masuk TTI dan TTWW

Eeeh gua dapat kabar EXO menang lagi tadiii aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa #histeris._. guaaa bangga gilakkkkk :") jadi sekarang berubah hastag #EXO2ndWIN yeaayy!!! exo memang daebak!!! :)
Ini juga berkat kerja keras member dan tentu saja leader paling TOP BE GE TE :) Suho~~~ Kau berhasil SUHO :) Dan kalian PANTAS MENDAPATKANNYA!!! :")

sebenernya gua mau share poto potonya tapi belum bisa koneksi ngadat coyy :( mianhae :) oke kapan kapan gua bakal buat {PIC SPAM} khusus poto 1st and 2nd winnya EXO.

Oke sekarang gua mau berkreasi buat header baru muehehehee :)

bebeyyy ))))

Label: ,

Posting Komentar