Come & Get It
home about linkies tutorial anythings facebook follow


BONJOUR!!


Syiva Arziah | 15 yo | Go to SHS


ASK ME?


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Dhy and basecode 1 & 2.
Skin update!
Selasa, 16 Juli 2013 | 0 Comments


hellooo selamat minggu malam \m/
ehh gue ganti skin nih! gemena gemana bagus gak sih? wkwkwk
gk kerasa ye skin udah sebulan.-. seperti biasa sipat bosan gua, yapp gua bosan sm skin yang lalu trs gua ganti aja tuhh wks~ :D

oh iyee ini ye skin'a susaaaah bingiiittss ngedapetinnya harus tunggu smpe berhari hari sampai pada akhirnyaa
dapeet mueheheh :)
oh iye, yang paling gua suka dr skin baru gua yaituu BAEKHYUUUNNN♥ ahahaha~ gua sengaja naruh foto dia biar gk cepat bosaann *lalala selain itu, mp3 nya juga!! itu mp3 OST FULL HOUSE pada tau kan? yap yang judulnya Sha la la! entah kenapa gua suka bingittss itu lagu sampe sampe hapal *yeyeyelalala wkawka :'D

ehh udah dulu yee

babayy :)

  • perubahan skin :


skin tanggal 5 4 13.


now!! 5 5 13 :)


Label:

Posting Komentar