Come & Get It
home about linkies tutorial anythings facebook follow


BONJOUR!!


Syiva Arziah | 15 yo | Go to SHS


ASK ME?


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Dhy and basecode 1 & 2.
I Miss this moment :(
Selasa, 22 Oktober 2013 | 0 Comments


Well, entah kenapa gue selalu keingetan sama si 'anu'. Meskipun gue udah move on dari dia, tapiii.. si 'anu' tetep aja gue pikirin u,u Mungkin terlalu cinta kali ye? Entahlahhh :'(

Kaya sekarang, gue butuh dia, kaya dulu lagi!! Gue pengen kaya dulu lagi waktu kelas 7. Gue pengen balik kekelas 7. Ngulang dari awal, buang sifat cuek+pendiam gue biar ga kaya gini!!! -_____-. Asli, gue nyesel waktu itu nyia nyiain 2cowok yang bener bener suka sama gue :(. Mungkin kalo gue engga cuek gue udah jadi Mantan dari salah satu cowok itu :')

Bukan sombong, tapi ini emang fakta. Waktu kelas 7 dulu, gue suka sama 1cowok tapi cowok itu ga suka sama gue trus gue denger denger dia udah punya cewek, yahh.. gue pasrah aja, gue coba move on tapi gabisa!! Sampe akhirnya gue bisa move on, tapi sahabatnya dia suka sama gue, gue coba buka hati lagi dan ternyata gue bisa buka hati buat sahabatnya itu. Gak lama sahabatnya nembak gue, tapi ga gue terima, disitu gue nyesel udah nyianyiain dia, dan lama kelamaan dia mulai berubah dia mulai jauh dari gue. Dan disaat dia mulai jauh si cowok yang gue suka dulu, tiba tiba suka lagi ke gue :). Gue masih ga percaya. Waktu berlalu, waktu itu gue udah kelas 8, kata sahabat gue yang sekelas sama si 'anu', dia masih suka sama gue, bahkan sahabat gue itu nyuruh dia nembak gue, tapi dia masih ragu, gatau kenapa. Dengar sahabat gue bialng dia masih ragu gue ngerasa I'm Nothing For Him!! mungkin gue cuma buat lelucon dia doang. Waktu bulan Maret tahun 2012 lalu, gue denger dia pacaran sama kaka kelas, yang jelas gue tau orangnya!! :(. Gue makin ngerasa kalau 'Dia cuma main main suka sama gue'. Mulai dari situ gue coba move on lagi dan Alhamdulillah gue bisa move on. Beberpa bulan kemudian tepatnya bulan Oktober (dia udah putus dari ceweknya), dia ngechat gue dari fb setelah sekian lama dia engga pernah lagi ngechat gue :). Kaya kelakuannya dia selalu ngechat pake kata 'syiva' dia awal. Gue rada 'aneh'. Bahkan sempat berfikir 'Ini anak ngapain nge-chat segala?'. Setelah gue cek di kronologinya, ternyata dia udah putus!! Gue seneng banget :D. Trus dia nanya 'gimana enak di 8a?' dan lain lain, gue ngerasa seneng banget hari itu. :). Dn hari hari berikutnya dia mulai active nge-chatt gue. Tapi galama dia  ngejauh dari gue, gue sedih banget :(. Singkat kata, sampe sekarang dia udah berubah!! Gua juga gitu, sekarang sikap gue ke dia udh berubah!! Gue udah ga tertarik sama dia, meskipun dia 'famaous' di sekolah gue udah ga peduli!! Yang jelas gue udah bangga bisa move on dari dia, meskipun lama.. ya tetap gue bangga!!! Hahahaha..
Sekarang gue udah kelain hati.. Tapi.. entah ini cinta entah ini benci gue gatau, gue selalu labil kalo soal perasaan hahaha :D

Oke sekian cerita gaje guaaa Byee !!
Look at this pict!!





Label:

Posting Komentar