Come & Get It
home about linkies tutorial anythings facebook follow


BONJOUR!!


Syiva Arziah | 15 yo | Go to SHS


ASK ME?


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Dhy and basecode 1 & 2.
Deva jadi 'photo model?'
Selasa, 16 Juli 2013 | 0 Comments


assalamualaikumm halloow pakabar? semoga baek baek aja ye kaye gue heheh :p

sumpah gue engga tau maksud deva ape? td tuh gue nge-stalk ig die, trus nemu foto yang kaya abis photoshoot gitu, gue sih curiganya  dia jadi model diem diem._.! kalo dia jd model gue sih setuju setuju ajeee.. eh tapi kalo dia jadi model engga bisa denger suara die dong U,U huuaaaa depp lu jan buat gue galooo mikirin ini deh._.!!

Tapi kalo emang lu jadi model beneran gue tetap dukung lu kok <3
apapun yang terbaik buat lu dep, gue dukung!! hihiww... <3 <3

ohh iyee kalo kalian mau liat photo deva, nih gue kasiiih :)

ini foto pertama yang dia upload di ig ini foto tgl 04 april 2013.

ini foto kedua tgl 09 April 2013. 
Sumpahh ini foto gue suka bingits :3

ini foto ketiga tgl 10 April 2013.
Beda sehari sama yang diatas.

ini foto keempat tgl 17 April 2013.

damn!! ini foto kelima and you know? ini 
tadi dia upload!! hihiw :3


naaaahhh kan kaya model kan? yakan? hmm entahlah, apa yang terbaik buat depa gue dukung cuz I'm DEVASOCIETY always forever!!! so apapun yang dilakuin depa selama itu masih baik dan gak ngerugiin fansnya why not?

sekiann wassalaualaikumm...
babayyy



Label:

Posting Komentar