Come & Get It
home about linkies tutorial anythings facebook follow


BONJOUR!!


Syiva Arziah | 15 yo | Go to SHS


ASK ME?


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Dhy and basecode 1 & 2.
Greyson chance!
Minggu, 14 Juli 2013 | 0 Comments


Hello guysss :) ahahaha gue lagi gila sama orang nih, pasti kalian tauka yakan? yakan? Yup, gue tuh lagi tergila gila sama GREYSON MICHAEL CHANCE. pada tauuu kan dia siiapa???? 

kalo belum tahu ini deh gue kasih tau.

Greyson Chance Biography.!! ♦
  • Namanya lenkapnya : Greyson Michael Chance
  • Nama stage : Greyson Chance
  • TTL : Wichita Falls, Texas, Amerika Serikat 16 Agustus 1997.
  • Umur : 15tahun. *mudaweebedasetaunsamaaing(:*

nihh juga saya kasih penjelasan tentang greyson :)

Greyson Michael Chance lahir di Wichita Falls, Texas, Amerika Serikat, 16 Agustus 1997 umur  15tahun, adalah penyanyi pop rock dan pianis Amerika yang pada April 2010 menunjukkan performanya untuk menyanyikan lagu Paparazzi milik Lady Gaga pada festival musik kelas enam dan menjadi hits di Youtube, mendapatkan lebih dari 44,5 juta viewers. Dua lagu ciptaannya "STARS" dan "BROKEN HEARTS", mencapai lebih dari 5 dan 7 juta penonton secara terpisah pada saluran Youtube. Single pertamanya "Waiting Outside The Lines" diluncurkan pada Oktober tahun 2010. Album pertamanya chance yaitu , "HOLD on 'till the Night" diluncurkan pada 2 Agustus 2011. 


Kehidupan Pribadi Chance :)

Chance sekarang tinggal di Edmond, Oklahoma. Merupalan anak bungsu dari Scott dan Lisa Chance. Chance memiliki kakak berumur 17thn namanya Alexa , dan Abang berumur 20thn namanya Tanner. Kedua saudara chance tersebut dapat bermain musik. Chance mulai bermain piano saat umur 8thn dan telah 3thn les piano, faktanya dia tidak memiliki latihan vokal khusus *wahenggaadaltihanvokalkhustpkenapasuaralobagusbegitu?:)*.
Dari inspirasinya Chance mengatakan "Saya suka artis yang dapat mengkomunikasikan emosi mereka melalui musik dan bernyanyi dari hati. Itulah yang saya harapkan pada musik saya" *waahbangchance>,<* Chance mendapatkan inspirasinya dari Lady Gaga, setelah melihat Gaga bernyanyi Paparazzi pada MTV Musik Award 2009, dia mengatakan : "Saya sangat kagum dengan performanya, saya suka jiwa drama dan teatrikalnya, ditambah dia merupakan penyanyi dan pemain piano yang hebat."
oke sekian biographinya kalo mau lebih lengkap kalian bisa lihat di

ohh iya Chance juga udah pernah datang ke Indonesia loh, tapi sayang gue engga liat :(
ehh tapi waktu di "Gengges" gue liat dums :), kalo you?? pasti engga kan wkwkwk :p

oke sekarang Greyson Photos :





*lolFace-_-*





*painbang?-.-*







*lol*


ini gue kasih yang GIF jugaaaa.. :")

*bhahahaha*



*ayokitaberantasPHP!!* wkwkwk


*lagisenamceritanya*

*kissforme?*

*meltet*

*omaygat* liat mulutnya-_-

I LOVE YOU!!

*inibikinngakaktapibikinmoodbalikjugaiya-_-*


okee sekian about Greyson chancenya*

babaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyy




Label: ,

Posting Komentar