Come & Get It
home about linkies tutorial anythings facebook follow


BONJOUR!!


Syiva Arziah | 15 yo | Go to SHS


ASK ME?


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Dhy and basecode 1 & 2.
RANZ KYLE.
Minggu, 14 Juli 2013 | 0 Comments

Hello hoii sobat..
apa kabar nih :) semoga baik baik aja yaw :)

okesip langsung aja :)
semalam tuh gue liat di TL twitter gue, ada yg ngretweet salah satu foto RANZ KYLE, dari situ gue mulai suka dan jatuh cinta sama ranz mungkin gue akan masukin dia didaftar idola gue!! #yeah, trus gue retweet juga tuh foto foto nya dia :)

oh ya ngomongin RANZ KYLE, udah pada tau belum siapa RANZ KYLE, kalo belum tau nih gue kasih tau :)


Namanya Ranz. Nama panjangnya Ranz Kyle Viniel Evidente Ongsee. Dia lahir di Mandaluyong city, Ph. Pada tanggal May - 06 - 1997. Ranz mulai memiliki minat dalam menari ketika ia berusia 9th. Ia melihat kelompok tari "Jabbawokeez" tampil di tv. Dia kagum bahwa sebagian besar dari mereka berasal dari phillipine. Ranz mendapat inspirasi, jadi dia mengejar dan belajar sendiri untuk menari dengan menonton video melalui youtube. Dia akan berlatih kalau ada waktu luangnya. Orangtua-nya melihat semangat Ranz yang begitu besar, untuk itu kedua orangtua Ranz mendaftarkannya ke bengkel tari. Dari situ ia mulai merasa percaya diri dalam menggapai impiannya. Kemudian ia mulai meng-upload videonya ke youtube. Mengedit videonya dengan sendiri, yaaa.. karna itu memang hobby-nya. Kemudian ia bergabung dengan kelompok tari CHICSER di sekolah Aquinas. Dan ia bertemu dan berteman dengan fan no.1 bernama Luke Ivan. Mereka pertama kali bertemu diacara SM mall Oktober, Pampanga dari CHICSER. Dan Ranz pernah mendapatkan Phillipine Hottes Online Group dri Unang Hirit Awards.  

dann ini gue kasih foto"nya :)
selamat melihat wajah RANZ KYLE


















oke sekian dulu RANZ KYLE nyaa.. maksiih udh baca postingan aku :)
Wassalamulaikum dadabubayyy :')

Label: , ,

Posting Komentar