Come & Get It
home about linkies tutorial anythings facebook follow


BONJOUR!!


Syiva Arziah | 15 yo | Go to SHS


ASK ME?


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Dhy and basecode 1 & 2.
I want buy a guitar!!! :(
Selasa, 16 Juli 2013 | 0 Comments


Hueee :(
malem malem galo galo ahahha,, gua mah biasa galo galo._.
tapi ini ciusss loh pen bangeet :o
Gue pen banget beli gitar, tadi papa bilang ada gitar harga 300ribu, keren katanya!! Dan murah juga cz masih belajar so pake gitar yang murah dulu._.

Sebenernya gua udah dari dulu pingin bingiiitttttsssssss beli gitar!! tapi apa daya ku tak punya uang *nada2cincin* U,U ciian bingit ya gua!! ZzzZZZzz._.
Tapi waktu tadi papa bilang mau beliin meskipun yang murah, gua seneng bingiits hihihiw :3

Eeh tapi gua gk pande mainnya dongss._. ahahah tapi tenangss ada youtube buat media tutorial belajarnya <3 hihihiw :3

ehh udah dulu yooo..
byeee :'))

OMOO Niall kerenn sekali megang gitar <3<3. 
andainya itu gitarku :3

I WANT IT!!! u,u
Wait Wait !!!



Label:

Posting Komentar