Come & Get It
home about linkies tutorial anythings facebook follow


BONJOUR!!


Syiva Arziah | 15 yo | Go to SHS


ASK ME?


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Dhy and basecode 1 & 2.
Ternyata Gue Pernah AL4Y~ yeyeyelalala
Minggu, 14 Juli 2013 | 0 Comments


hello guys, kaya'a belom ada sejam gue ngepost, sekarang gue udh ngepost lagi.!!

tapi postan ini ngakak cuyyyy bhhahaha :)

td waktu iseng iseng nyari uname twitter yang berhubungan dgn nama gue @syiva gue nemuin twitter gue yang lama. dan lo tau gak??? uname gue itu @SyivaAja astaaaga AL4Y sekali yak wkwkwkw :)
trus twitnya itu looh gk nahan brakakaka.. AL4Ynya nauzubillah coyyy :p

shoock gue.!! Tapi mah sekarang engga gue gk mau AL4Y AL4Y entar kaya org gila dandan sana sini tulisam bermacam macamm zZZzzzZ...-_- tobatt gue laah!! :D

oke mungkin ini aja kali postingan hari ini
seee youu guysss d4d4 *alaykadang-_- brakakaka :)



twitter lama gue uname cuy lihat wks :p

 yang ini  isi tweet tweetnya bahahaha . katakatanya gk nahan banget wakakaka :p





Label:

Posting Komentar