Come & Get It
home about linkies tutorial anythings facebook follow


BONJOUR!!


Syiva Arziah | 15 yo | Go to SHS


ASK ME?


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Dhy and basecode 1 & 2.
HIATUS -_-
Minggu, 27 Oktober 2013 | 0 Comments


Selamat malam senin guys!! :)
Sorry :( Gue izin HIATUS lagi untuk yang entah keberapa kalinya -_- gue ga tau hahaha, keseringan HIATUS sih -_-

Tapi ini serius :). Besok atau gak lusa gitu gua mau UTS :).
Gue mohon doanya yaa :) #PRAYFORME. Dan untuk sementara waktu gue jadi anak kudet nih karna gak bisa akses berita berita terbaru tentang idola gue baik itu dia alam K-POP atau pun yang lain, so apabila nanti gue udah active lagi maaf kan daku kalau postan gue rada basi huhu -,- Okok,sekian postan terakhir gue di minggu ini, yapp sampai ketemu di hari minggu masih di blog rada gelo dan digelombang serta penulis yang sama *kumatgilagua-_-

Thanks!!! :)


NOW I'M ON HIATUS!!!!!


Ps : harap maklum hehehe :P
Hasil editan buru buru hasilnya begini hahaha. Jelek pan? >_<



Label:

Posting Komentar