Come & Get It
home about linkies tutorial anythings facebook follow


BONJOUR!!


Syiva Arziah | 15 yo | Go to SHS


ASK ME?


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Dhy and basecode 1 & 2.
always wrong
Sabtu, 19 April 2014 | 0 Comments





Pernah gak sih lo "disalahin" padahal lo gak ngelakuinnya?
Pernah gak sih lo "tanya sama diri lo sendiri apa kesalahan lo?" karna lo bingung?
Pernah gak sih lo "ngerasa sedih" karna semua nyalahin diri lo?
Pernah gak sih lo mikir "sebenarnya lo itu siapa?" karna semua gak percaya sama lo!!!

Mungkin diantara 10 org paling enggak 8 punya pemikiran sama kaya gue. Mungkin...
Kadang gue suka bingung sama sikap orang orang dirumah, mereka selalu nyalahin gue, dan mirisnya gue yang disalahin malah ga tau apa kesalahan gue :(
Gue yang disalahin cuman bisa sabar, kalo istilahnya tuh "tiada hari tanpa sabar".

 Parahnya.... gue itu kaya engga dikasih kesempatan buat jadi "benar" Tapi.. ya percuma juga gue jadi "benar" toh akhirnya gue disalahin juga kan?

Teman teman gue bilang, "syiva enak banget ya, punya org tua baek, adik baek, kaya, terus cantik pula" . HUUUUH..! Comeon! lo semua pada engga tau gue gimanakan? Hidup gue itu ga sebaek apa yang lo bilang friend... gue cuman biasa biasa aja kalo dirumah...
Kadang gue juga mikir buat apa gue punya semua kalo gue ga bahagia, malahan yang gue punya itu biki gue sedih. Gue sadar  setiap manusia itu ga sempurna. Tapi apa salah  gue mau perbaikin kesalahan gue dan mencoba menjadi orang benar layaknya orang orang hampir sempurna? Yang pendapatnya selalu didengar, hidupnya sesuai apa yang dibilang orang orang, gue pengen itu... apa salah?

Pengen rasanya gue pergi kesuatu tempat yang tenang, sepi, jauh dari kata "kehidupan", kemana pun itu gue ga peduli yang penting gue bisa tenang, gue pengen teriak sekencang kencangnya dan ngeluarin apa yang ada dihati gue..... tapi layaknya seorang manusia. Manusia itu makhluk sosial, makhluk yang saling membutuhkan, maka sangat "impossible" gue bisa ngelakuin keinginan gila gue itu.

Gue juga suka merasa "diasingkan" dan tetap dengan sifat gue, sabar. gue coba sabar, entah sampai kapan kesabaran ini masih bertahan, tapi selagi gue bisa sabar gue akan coba. Gue pengen merubah siakap gue, gue akan tunjukkan sama orang orang kalo gue itu bisa, gue bisa jadi benar dan pada akhirnya nanti mereka sadar dan mereka akan merasa bersalah. Kita lihat aja, tunggu tanggal maninnya....

Posting Komentar