Come & Get It
home about linkies tutorial anythings facebook follow


BONJOUR!!


Syiva Arziah | 15 yo | Go to SHS


ASK ME?


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Dhy and basecode 1 & 2.
try out
Sabtu, 19 April 2014 | 0 Comments




Hollaaa  it's been a long time i'm not posting in here ;)) haha..
Maklumlah ya anak kelas 9getooh wkwkw.

Well, kali ini gue bakal posting tentang kejdian gue di TO tadi haha. :)
Jadi gini, sebagai anak kelas 9, lo taulah apa aja ya yg HARUS-MUSTI-KUDU-WAJIB atau apapun dilakuin sama anak kelas 9, yep!! TO (Try Out). 
Dari hari senin lalu, guru udh ngumumin katanya ada try out dr salah satu bimbel *sensor*. Nah, saat yang ditunggu pun tiba.

Tepatnya hari ini, gue TO deh, tp ada satu kejadian dimana gue masih terheran-heran sampe sekarang.
Jadi... *flashback* semalam gue sempet mikir gimana sama hari ini? gue sekelas gak sama teman-teman gue hanifah-rama? atau gue sama yg lain? atau justru semua murid kelas 9 disusun dr awal abjad A-Z? *end*

Nah.. itulah yang ada diotak gue dr semalam. Dan ternyata.... salah satu dr pikiran gue itu terjadi!! Ternyata semua anak kls 9 disusun dr awal abjad A-Z. Harapan buat gue sekelas sm hanifah sama sekali gak ada!! Terus, gue kira gue bakalan sekelas sm Rama ternyata enggak!! :/ 

Terus... yg paling ngenesin yaitu.... saat rama ninggalin gue terus dia bilang " sekelas sama S*****I kau*. Huuaaah.. dan itu benar terjadi!!! Gue sempat kesal, kenapa coba harus ada sistem beginian!! Kenapa nama gue harus deketan sama nama itu org haha!!

Dengan pasrahnya, gue jalan dah tu ke ruang 8-3 (ruang TOnya). Saat masuk kelas... hal yang udah gue duga lagi-lagi terjadi. Temennya si itu, pake ngejekin gue segala. Gue mah dengan tampang *jujur* VERRY NERVOUS gue jalan dengan santainya ngelewatin org-org yang gue anggap engga ada itu.

Gue duduk di samping Sri teman sekelas gue. Disitu gue NERVOUS GILA!! Si itu, pake liat-liat segala haha!! Dan untuk mengalihkan perhatian, gue ajak ngomong deh si Sri hehe -___-

Dan sialnya, saat buk SI datang.. kursinya diubah posisi, dan yang paling DAMN bgt!! Gue duduk PAS DIBELAKANG SI ITU!! haaaah.. makin nervous gue wkwk

Waktu TO berlangsung, dia sok-sok ngeliat org yang dibelakang gue haha, padahal gue tau maksudnya wkwkw ;)) Trusm wktu udh selesai TO. dengan tidak sadarnya gue, gue udh berdiri didepannya. Dia ngeliat ke gue, dia senyum tp gue.. gue emang gak sadar, ya gue lhat udh ada rama diluar ya, gue keluar aja. Selanjutnya.. gue ga tau apa ayng terjadi sama dia. So sorry :((

Gue takut 2TO yang akan gue jalani lagi, gue sekelas lg sama dia :(. Kalo itu terjadi BISA MATI KUTU GUE!! Salah feeling gue sih, kenapa gue mikir kaya gtu semalam haha :(
Dan gue jg bingung apa yang gue rasain, antara ada-dan tiada ini mahh haha

Okelah.. sekian postingan guee... see ya :)

Label:

Posting Komentar