Come & Get It
home about linkies tutorial anythings facebook follow


BONJOUR!!


Syiva Arziah | 15 yo | Go to SHS


ASK ME?


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Dhy and basecode 1 & 2.

Selasa, 16 Juli 2013 | 0 Comments


Assalamualaikum..
U,U:( gue ngerasa udah Broken Angel bingiitss deh!!!
Gue ngerasa udah gak semangat idupp brooh :(. Gue udah terlalu STUCK di diaa.. 
Susah bingitts pindah kehati orang lain:(. 
Padahal banyak bingittttssss lk2 yang dekat sama gue, tp gue masih gak bisa buka pintu buat mereka mereka.:( Jujur gue udah sayaaaaang bingit sama dia.

Tapi gue rasa perasaan gue ini berlebihan!!! Sampe smpe gini bingiitts!!
Huuuuuhh.. Gue janji deh kalo MULAI DETIK INI GUE AKAN COBA MOVE ON AGAIN DARI DIA!!!!!!!!! 

Semoga gue bisaa dehh!!! *amiin* Minta doanya yaaa :) Thanksss!!!^^


Sekiaann WASSALAM^^


Label:

Posting Komentar