Come & Get It
home about linkies tutorial anythings facebook follow


BONJOUR!!


Syiva Arziah | 15 yo | Go to SHS


ASK ME?


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Dhy and basecode 1 & 2.
Park Havino ♥
Selasa, 16 Juli 2013 | 0 Comments


Kyaaaaaaaaa gua kembali wkwwkk :p

Oh iya td tuh di fb kan yak gua liat ada cowook tuh ganteng bingitts^^. nah gua add kan trus eh die confir, ahahah!!
truss gua ngestalkin TL'a gituu-_- alhasil gua tau siapa yang ada di pp dia sebenernya dan ternyata itu HAVINO. Ajirrr bingits yak u,u. Tapi gpp yang peniting gua udah tau siapa cowo itu muehehehe :p

Trus rasa kepo pun mendera-_-!! ahahaha, seperti biasa gue langsung liat di mbah google. Alhasil gue dapat info tentang Havino.. hihiw :3

oh iya langsung aja :
Havino itu salah satu Ulzzang di Thailand. Banyak yang enggak kenal sm dia, tp di Thailand dia terkenaaaaaallll banget, dia itu cute, handsome, baby face, huuaaah daebak lah!!

mungkin engga cukup cuman baca doang nih, gue kasih pict'a..
ati ati jangan kaget liat kegantengannya wkwkwwk :)




























gimana gimana?? keren kan?? ya dong! yang bilang kaga keren gua timpuuk entar :D
eh jujur yee gua suka bgt sam mata, bibir, dan hidung'a U,U wkwkwwk :)

eh sekiann dulu ye..
byee

wassalamualaikum ... :)

Label: ,

Posting Komentar