Come & Get It
home about linkies tutorial anythings facebook follow


BONJOUR!!


Syiva Arziah | 15 yo | Go to SHS


ASK ME?


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Dhy and basecode 1 & 2.
Kim Shin Yeong
Selasa, 16 Juli 2013 | 0 Comments

Annyeong haseo readerdeul!! *ceeilaahh sok bakor bkakaka..:)*

ahahaha.. bbrp hari in gue gila bgt sama yang nama'a ULZZANG. yapp bahasan yang beberapa hari lalu :)
oh iyaa sesuai dengan judul nih KIM SHIN YEONG itu ulzzang fav gua,, aaahhh dia imut sekalii :3, dan muka'a ituuloh poloss :*. pose fotonya juga cute cute.. aaa perfect lah!! >,<
dannn kali ini gua mau kasih biodata'a dia.
nyoook kita ke TKP :)


Name: Kim Shin Yeong (김신영) 
Birthday: September 17, 1986 (Korean age: 26. American age: 25) 
Height: 163cmWeight: 46.5kg 
Blood Type: AB 
Religion : Christian 
Gachon University Cheerleaders 
Work : Gabalnara, Cherry Spoon and Magie Girl

naahh udah taukan bionya :).
sekarang gua mau kasih pict'a..
sumpah dia kaya balbie iduup :* :3







                                         










Nahhh :) gemnagemana? imutkan? cantikkan? poloskan--"? ahahah iya dumss
ini mah foto'a belum seberapa entardeh gue kasih segmen khuhus pict ulzzang, dimulai dari pict'a Shin Yeong :)
okaaay :*

sekiiann muaahahaha :3

Label: ,

Posting Komentar