Come & Get It
home about linkies tutorial anythings facebook follow


BONJOUR!!


Syiva Arziah | 15 yo | Go to SHS


ASK ME?


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Dhy and basecode 1 & 2.
Hate or Love?
Selasa, 16 Juli 2013 | 0 Comments


Ciatttsss , gua galoo brakakakak :(

pengen cerita dan nuangin semua ke blog ini tapi kayanya gk mungkin deh soalnya panjang bgt.  
tp hanya bs cerita sedikit. oke seph.

gini nihh gua lgi suka sama seseorang tp tuh yaa kadang gua benci sm dia, dan dia juga sama kaya gua. kadang suka sm gua kadang benci!! Tpi gua yakin dia cinta sama gua, ehh tp gktau ding kyanyaenggadeh-_- soalnya dia udh berubah, *kayapowerangerajeee

kadang yee gua suka galau kalo mikirin perasaan gua ke die. Entah itu benci atau cinta, tp yg jelas gua sayang dia *ehtapinggadeh tuh kan LABIL-_-. Hmm entah lah gua jg gk ngerti sama perasaan dia, yg jelas sekarang ini gue mau FOKUS BELAJAR!! gk akan mikirin diaa lgi *guajanji #insyaallah.


udah dulu yeee..

Seyouuu

Label:

Posting Komentar